Friday, December 23, 2011

Portal Berita Buatan Dalam Negeri

Setelah sekian lama, akhirnya tiba juga waktu menulis blog. hehehe
Iseng-iseng cari bahan di internet ketemu hal yang menarik menurut saya. Portal berita http://news.ngapa.com.
Entah kenapa portal ini membuat saya penasaran, atau karena mungkin tampilannya yang menarik sehingga mampu membuat saya takjub melihat kehebatan portal ini? Bisa jadi..

Saya mencoba untuk mengetahuinya sendiri, ternyata isi berita di dalamnya sangatlah menarik [setidaknya menurut saya.] ada beberapa hal kesimpulan yang saya ambil setelah menggunakan portal ini yaitu:

Pertama karena semua informasi berita yang disajikan rupaya didapat dari banyak situs lokal berita terkenal seperti vivanews, okezone, kompas, detik, dan masih banyak lagi lainnya.
Kedua karena berita yang ditampilkan sangat update.
Ketiga karena kategori yang ada juga sangat banyak, seperti berita terkini, nasional, internasional, ekonomi, olahraga, teknologi, dan masih banyak lagi.

Mungkin masih banyak lagi kelebihan dan kekurangan yang ada nanti saya akan update secara berkala, doakan ya.. untuk yang penasaran seperti apa portal berita tersebut langsung saja ke http://news.ngapa.com.

No comments:

Post a Comment